--> Skip to main content

Contoh Surat Pernyataan Kesediaan Menjadi Penyuluh Agama Islam Non PNS

GaleriSurat.com berbagi contoh Surat Pernyataan Kesediaan Menjadi Penyuluh Agama Islam Non PNS yang merupakan salah satu syarat perpanjangan kontrak kerja sebagai Penyuluh Agama Islam Non PNS setelah habisnya masa kontrak. Adapun isi dari surat pernyataan ini adalah sebagai berikut:
  1. Pernyataan bahwa bersedia dan siap untuk ditempatkan kembali menjadi Penyuluh Agama Islam Non Pegawai Negeri Sipil, senantiasa patuh dan taat pada unang-undang dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan berlaku.
  2. Pernyataan sebagai penyuluh Agama Islam Non Pegawai Negeri Sipil  akan mentaati segala peraturan yang berlaku.
  3. Pernyataan Tidak mendukung atau terlibat pada gerakan, ujaran dan faham Radikal baik terbuka, terselubung maupun tersembunyi.
  4. Pernyataan Tidak memposting ujaran kebencian dan atau berita hoax melalui media social
  5. Pernyataan Tidak sedang menjalani Proses Hukum
  6. Pernyataan Tidak tercatat sebagai pengurus atau anggota partai politik
  7. Pernyataan Tidak tercatat sebagai pengurus atau anggota Organisasi terlarang
  8. Pernyataan Tidak tercatat sebagai pensiunan PNS/Honorer pada instansi Lembaga yang sumber dananya berasal dari APBN/APBD


Download Disini


Terima kasih telah berkunjung, kami nantikan kunjungannya kembali di lain waktu. Bantu suport blog ini dengan share link postingan atau blog ke teman-teman kalian.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar