--> Skip to main content

Contoh Surat Penagihan Pajak Reklame

GaleriSurat.com|Tempat berbagi aneka contoh surat pribadi, surat undangan, surat resmi sekolah, surat dinas sekolah, surat pemberitahuan, Surat himbauan, surat permohonan, surat tidak resmi perorangan, surat resmi perusahaan,Surat Pribadi, surat pemberitahuan pembayaran, Surat Panggilan, Surat Lamaran, Surat Perintah Tugas, Surat Keterangan, Surat Izin, dan lain sebagainya.

Nomor     : ..........................................
Perihal     : Teguran I
Lampiran : ..........................................

Kepada Yth.
Pimpinan PT ......................................
Jl. .......................................................
...........................................................

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang kami terima dari Kepala Satpol PP Kabupaten........................... yang menginformasikan bahwa perusahaan .................................. saat ini memasang baliho di ........................................ sampai dengan saat ini belum dibayarkan pajaknya senilai Rp. ..................(.........................................).

Untuk itu dengan masuknya surat ini kami bermaksud untuk menagih biaya pajak reklame tersebut. Kami memberikan batas waktu hingga ................................ untuk pihak perusahaan yang Bapak pimpin untuk bisa segera menyelesaikan permasalahan ini. Jika dalam waktu yang sudah ditentukan tidak ada respon balik dari perwakilan perusahaan maka kami akan menindak dengan mencopot baliho tersebut.

Demikianlah informasi ini kami sampaikan agar menjadi perhatian bagi perusahaan bapak. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



.............................................

Tembusan :
Bupati ..........................
Kepala Dinas Pendapatan Daerah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar